Minggu, Oktober 2, 2022

Penasaran, TSM bergabung diacara Siaran Sahur radio Mesra

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), mengunjungi Kantor Radio Mesra, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jum’at (23/06/2017). untuk melihat langsung serunya siaran obralan sahur, program ini dipandu oleh 3 penyiar masing masing, ambo logo, ambo sidenreng, serta puang jago.

Tasming mengatakan, pihaknya berkunjung dalam rangka bersilaturahmi dengan kru radio Mesra. Selain itu, kata dia, juga untuk bergabung dalam siaran Radio Mesra, dan menyapa masyarakat Parepare.

“Terima kasih kepada keluarga besar Radio Mesra, yang bersedia menerima kunjungan kami bersama rombongan,” katanya.

Tasming mengungkapkan, pihaknya juga senantiasa berupaya, untuk membangun hubungan emosional dan sinergitas dengan semua media.

“Meski hanya melalui udara, namun Radio Mesra telah banyak berkontribusi dalam memberi siaran yang edukatif,.kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara ambo sedenreng sendiri merasa suatu kehormatan tersendiri diakhir akhir bulan ramadhan ini dikunjungi oleh TSM beserta beberapa anggota team.

Ambo logo salah satu host acara mengatakan pada dasarnya program santai ini dikemas dengan banyak canda pun dengan sedikit sentilan tentang apa yang sedang terjadi.

“Format acara kita santai saja, dan juga terbuka pada semua lapisan masyarakat untuk bergabung”

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare