Minggu, Oktober 2, 2022

Kapolres Parepare berterima Kasih terhadap Pemberitaan Radio Mesra

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Kapolres parepare silaturahmi dengan RADIO MESRA, Kapolres Parepare AKBP. Pria Budi. Sik.M.H, Bersama Basubbag humas Brigpol Agus Mualim, SH. mengunjungi Kantor Radio Mesra 102,8 Dan portal media RADIOMESRA.COM di Jalan Bau Massepe no 423 lt 2 Parepare, Kamis 22/6) usai shalat Ashar.

Dalam Kunjungan Kapolres Parepare ini untuk bersilaturahmi dengan pengelola radio mesra dan portal berita MESRA.COM pada kesempatan itu kapolres disambut langsung oleh Muh. shabir selaku manager marketing radio mesra serta dimas akbar, dan juga ustad Khayadi yang biasa mengisi acara siraman rohani sore yang bertajuk Obras sore .

Pria Budi dalam silaturahminya yang berlangsung santai menegaskan komitmen untuk mendukung kerja kerja media.

menurutnya, pejabat tidak ada artinya tanpa kerjasama dan kemitraan dengan media karena kerja kerja kepolisian akan diketahui masyarakat melalui pemberitaan baik radio atau pun media on line RADIOMESRA.COM.

“Media adalah sahabat polisi, apalagi dengannya adanya radio, contohnya kasus narkoba kemarin, begitu teman teman membahas tentang apa sebenarnya terjadi terkait kasus tersebut, dan ini sangat luar biasa.

Pria budi juga mendukung media berintegritas dan menjaga idealismenya. Apalagi jika yang diberitakan itu fakta tidak perlu ditanggapi berlebihan.

marketing radio dan media radiomesra.com M. Shabir umar atau yang lebih dikenal dengan ambo logo mengatakan kehadiran kapolres bentuk komitmen dalam mendukung tugas-tugas media parepare.

”kami sangat mendukung kerja kerja kepolisian respon yang luar biasa terkait berbagai malah yang terjadi dan kami (radio mesra 102.8 serta Portal berita radiomesra.com siap membantu serta membangun sinegitas dengan teman kepolisian,” katanya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare