Rabu, September 28, 2022

Rakernas Apeksi, Pemkot akan ke Malang

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Pemerintah Kota Parepare siap berangkat ke Malang Jawa Timur, untuk mengikuti rapat kerja nasional (Rakernas) Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dan pemeran serta pawai budaya masing-masing kota, termasuk Kota Parepare.

Rapat persiapan Apeksi tahun 2017 dipimpin oleh Asisten I Pemkot Parepare Drs H Rusman Rahman MM didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Dra Hj Andi Nurhatina Tipu dan dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah kepala bagian terkait, di ruang data kantor Wali kota Parepare, Selasa, 20 Juni 2017.

Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Parepare Dra Hj Andi Nurhattina menjelaskan bahwa pelaksanaan Apeksi dimulai 19 Juni 2017 mendatang di Malang dan berlangsung selama empat hari.

“Karena itu diharap OPD yang terkait seperti ekspo city dan rekernas diharapkan ikut, camat, dan beberapa yang lain, tidak lain adalah bagaimana Kota Parepare tampil maksimal di kegiatan Apeksi tersebut,” bebernya.

Sementara Rusman Rahman mengharapkan semua OPD yang ikut nantinya ambil bagian diacara apeksi tersebut, karena itu mulai sekarang disiapkan segala sesuatunya, baik acara rakernas maupun persiapan pawai budaya dan ekspo city.

“Persiapan Apeksi disiapkan mulai sekarang,” katanya.

Kepala Inspektur Kota Parepare Muhammad Husni Syam justru ingin kegiatan ini efektif, dan menjaga kekosongan pemerintahan, diharapkan jika memang memungkian juga membawa eselon III yang punya peranan disini, ini mengingat pengalaman di beberapa acara Apeksi sebelumnya.

“Kita harus maksimal dan efektif,” katanya.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID, anj/din)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare