Senin, Oktober 3, 2022

Pemkot Peduli, Kolektor PBB di Asuransikan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Kabar gembira bagi anda Kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang berada di Wilayah Kota Parepare. Pasalnya tahun 2018 mendatang Walikota Parepare Taufan Pawe memerintahkan kepada Badan Keuangan Daerah untuk memberikan asuransi untuk perlindungan diri.

”Saya perintahkan kepada Badan Keuangan Daerah Kota Parepare untuk tahun 2018 mendatang memberikan asuransi perlindungan diri mengingat resiko kerja para kolektor sangat besar,” ujar Taufan.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe pada saat menyerahkan dana transportasi untuk seluruh kolektor PBB yang ada di Kota Parepare, Jumat, 16 Juni. Asuransi dinilai Taufan merupakan perlindungan diri yang sangat tepat mengingat resiko kerja yang dihadapi para petugas kolektor sangat besar. Setelah menyerahkan uang transport kepada perwakilan kolektor, Walikota Parepare merasa bangga dengan kerja-kerja yang telah dilakukan para kolektor dengan berbagai rintangan yang dihadapi selama melakukan penagihan PBB.

Dia juga mengapresiasi semangat yang dimiliki seluruh kolektor, Berkat kerja keras dari seluruh kolektor PBB pendapatan Asli Daerah dari Pajak Bumi dan Bangunan memenuhi target dan tepat waktu sesuai yang diberikan.

“Berkat kerja keras kita semua dari seluruh kolektor, Pendapatan Asli Daerah kita dari tahun ketahun semakin meningkat,” ungkap Taufan.

Taufan juga mengharapkan kepada Camat dan Lurah untuk bekerja ekstra memberikan sosialiasi kepada seluruh warga di daerahnya masing masing untuk taat membayar pajak. Tidak hanya itu Taufan juga untuk tahun depan akan menaikkan dana transportasi yang sekarang sebesar 800 ribu rupiah, untuk tahun depan akan dinaikkan menjadi satu juta rupiah dan reward bagi kolektor terbaik.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID. mg1)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare