Minggu, Oktober 2, 2022

Taufan Pantau Call Centre 112 Jelang Mudik Lebaran

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM  — Kota Parepare yang berada di jalur perlalulintasan untuk daerah utara dan selatan Profinsi Sulawesi Selatan jelang mudik lebaran tahun 2017 mulai padat dilalui kendaraan umum maupun pribadi, walikota setelah penyerahan dana insentif kepada imam mesjid se-Kota Parepare melihat persiapan petugas Call Center dengan memeriksa personil dan petugas yang berjaga di pos Call Centre 112, rabu (14/6/2017).

Tidak hanya itu, Walikota Parepare juga berkomunikasi dengan petugas jaga dan operator telpon, apakah ada kendala yang dihadapi bulan ramadhan ini.

Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe menjelaskan program Call Centre 112 yang merupakan program andalan yang memerlukan dan memperhatikan sarana/prasarana serta kesejahteraan SDM, program Call Centre 112 sudah diadopsi secara nasional dan merupakan program inovatif walikota Makassar untuk panggilan darurat.

“Saya harus memberikan atensi perhatian secara berkesinambungan terkait fungsi pelayanan dengan mempersiapkan prasarana dan kesejahteraan petugas, bukan hanya itu, saya juga akan sering turun untuk melakukan evaluasi” Ungkapnya

Disisi lain Made Rusmini, operator Telpon Call Centre 112 menjelaskan panggilan yang masuk mencapai 100 lebih panggilan setiap harinya dan hanya beberapa yang dilakukan tindakan karena hampir sebagian menurutnya hanya penelpon iseng, dalam satu hari lebih 100 telpon yang masuk tapi hanya beberapa yang dilakukan penindakan karena banyak yang cuma penelpon iseng.

Program call canter 112 ini merupakan program yang paling disukai masyarakat Kota Parepare, dikarenakan terkait pelayanan dan responsifnya dalam melakukan tindakan untuk warga yang membutuhkan pertolongan dari Call Centre 112.

(Sumber : KORANMAKASSAR.com)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare