Senin, Oktober 3, 2022

TSM jadi Pembicara di Rapimda PM Parepare

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parepare yang juga ketua Komisi I DPRD Parepare H Tasming Hamid (TSM) diundang jadi Pembicara pada rapat pimpinan daerah Muhammadiyah Parepare yang dirangkai dialog publik di Hotel Grand Kartika, Selasa, 13 Juni.

Dialog Publik yang bertemakan Meneguhkan Peran Pemuda Menuju Parepare Yang Berkemajuan, menampilkan pembicaraan selain dari Tasming Hamid hadir pula ketua DPRD Parepare H Kaharuddin Kadir, wakil ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam dan H Rahman Saleh.

Tasming dalam kesempatan itu menyampaikan pentingnya peran Pemuda sebagai generasi penerus kepemimpinan. “Pemuda menjadi salahsatu kunci kemajuan suatu bangsa maupun daerah, sebab jika pemudanya terampil, kreatif dan cerdas, niscaya daerah atau negara tersebut berkembang dan lebih maju,” kata Tasming.

Pemuda lanjut TSM adalah pewaris sah penerus pemimpin bangsa, maka dari itu pemuda wajib mempunyai nyali dan integritas untuk muncul disegala bidang.

Tasming juga mengingatkan, agar Pemuda jangan langsung terjun didunia politik jika belum mapan karena politik adalah kerja-kerja sosial tentu membutuhkan materi, waktu tenaga dan pikiran. “Bagaimana mau mensejahterakan masyakarat kalau kita sendiri belum sejahtera,” jelas Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi).

(Sumber : PARE POS.CO.ID, )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare