Minggu, Oktober 2, 2022

Kualitas Rastra jadi Pantauan Tim Pemkot

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Tim Koordinasi Pemerintah Kota (Pemkot) melakukan pemeriksaan atas kualitas beras sejahtera (Rastra) sebelum disalurkan ke masyarakat. Pemeriksaan dilaksanakan di gudang Perum Bulog Sub Divre Parepare, di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung.

Dalam pemeriksaan kualitas beras, Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam didampingi anggota Komisi II DPRD Parepare, H Suleman, Asisten II Pemkot , H Ramadan Umasanngaji, Kepala Bagian Ekonomi, H Muhammad Thamrin, Lurah Cappa Galung Rosdiana dan Lurah Lapadde Ardiansyah.

Tim Koordinasi Daerah tersebut diterima oleh Kepala Sub Diver Bulog Parepare, Asmal bersama jajarannya di Gudang Bulog Lapadde, Senin 12 Juni, pagi tadi.

Kepala Sub Diver Bulog Parepare Asmal mengatakan, kegiatan tersebut untuk mematikan kualitas beras sejahtera yang akan disalurkan ke Kantor Kelurahan. “Mereka sebagai Tim Kordinasi Daerah yang turun melakukan pengecekan kualitas beras yang berada di gudang,”katanya.

Sementara, Kepala Bagian Ekonomi Pemkot Parepare, H Muhammad Thamrin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap beras sejahtera siap untuk disalurkan. Menurutnya, pada penyaluran Rastra ini dilakukan lebih cepat dari jadwal sebelumnya. “Dari hasil pemeriksaan kualitas beras ini sesuai dengan standar dan tidak ada yang buruk,”tandasnya.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID,)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare