Rabu, September 28, 2022

Diduga Stress, Pemuda Ingin Loncat dari Papan Reklame

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM –Warga di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 6, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Soreang, Kota Parepare dihebohkan dengan aksi percobaan bunuh diri seorang pemuda tidak dikenal di papan reklame milik Alfamart, Minggu 11 Juni, sore.

Muhammad Saad, salah satu karyawan Alfamart mengaku awalnya pria yang tidak dikenalnya ini langsung masuk ke mini market lalu merusak mesin EDC atau mesin gesek ATM. “Setelah itu langsung masuk ke gudang, lalu meminum teh botol, lalu masuk ke kamar mandi dan menyiram badannya. Setelah itu langsung kabur dan naik ke atas papan reklame,”terangnya.

Melihat aksi nekat pemuda yang diduga stress ini, warga sekitar langsung memberikan upaya penyelamatan dan membujuknya agar segera turun. Karena bujukan tidak berhasil, warga lalu mengambil sarung dan mengikat badan pelaku dan menurunkan paksa melalui tangga.

Aksi nekat pemuda yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, cukup menarik perhatian warga. Dampaknya, jalanan di depan Alfamart sempat mengalami kemacetan, karena keingintauan warga menyaksikan aksi dramatis seorang satpam dibantu beberapa warga menyelamatkan pemuda yang belum diketahui alamatnya. Pemuda ini langsung dibawa ke kantor Polsek Soreang untuk dimintai keterangan.

(Sumber : PAREPOS.CO.ID, )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare