Minggu, Oktober 2, 2022

RSA Bagi Takjil di Depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), bersama komunitas motor antik berbagi takjil di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun, jelang buka puasa, Minggu (11/6/2017) sore.

Itu adalah bentuk kepedulian pria yang akrab disapa ATO ini, untuk berbagi kepada sesama umat muslim di bulan suci ramadan.

Ketua DPC Partai Demokrat berbagi tajil dengan pengendara roda empat, roda dua, tukang ojek, tukang becak, pejalan kaki hingga anak-anak yang meminta-minta, di lampu merah perempatan jalan Bau Massepe.

“Kita berbagi dengan sesama itu semata-mata mengharapkan ridho Allah SWT, terlebih bulan ini adalah bulan dilipatgandakan pahala bagi setiap muslim yang melakukan kebaikan. Di dalam rezeki yang Allah SWT berikan kepada kita, sebagian dari itu ada rezeki saudara-saudara kita,” ungkap Rahmat.

Putra Mantan Walikota Parepare, H Sjamsu Alam ini berharap, agar kiranya kegiatan berbagi rezeki seperti ini jangan hanya dilakukan di bulan ramadan. “Berbagi itu bukan hanya diukur dari pemberian berupa materi saja, dan yang paling penting adalah berbagi karena niat tulus yang diikuti keikhlasan,” tandasnya.

Ruslan, salah seorang warga yang ditemui di lokasi bagi-bagi takjil, mengaku sangat senang melihat adanya rasa kepedulian untuk berbagi yang dilakukan RSA bersama komunitas motor antik.

“Kita tidak mengukur suatu bantuan hanya dari materi saja, melainkan adanya bentuk perhatian terhadap sesama yang ditunjuklan oleh pak Ato bersama teman-teman komunitas motor antik. Pak Ato ini dari dulu memang dikenal merakyat. Pak Ato ini orangnya sederhana, mudah bergaul dan sangat responsif terhadap masyarakat. Selama pak Ato di dewan, pak Ato sudah membuktikan perhatiannya terhadap masyarakat, khususnya masyarakat bawah yang selalu ia perjuangkan. Pak Ato ini dari dulu memang senang membantu masyarakat, dan bukan membantu karena ada maunya,” jelas Ruslan.

(Sumber : Katasulsel.Com,)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare