Kamis, September 29, 2022

Razia Ramadan, Satpol PP Parepare Amankan Empat Pasangan Mesum

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare kembali merazia tempat-tempat yang kerap dijadikan tempat mesum, Minggu dini hari (11/6/2017).

Satpol PP yang dibantu jajaran dari Kodim 1405 Mallusetasi dan Polres Parepare berhasil mengamankan empat pasangan yang buka suami istri didua tempat berbeda, Masing-masing dua pasangan di Hotel Platinum, jalan Industri Kecil dan Penginapan Seribu Disc.

“Kami mendapatkan dua pasangan muda-mudi di Penginapan Seribu Disc dan dua pasangan di Hotel Platinum. Mereka langsung dibawa ke kantor untuk diberikan pembinaan,”ungkap Sekretaris Dinas Satpol PP, Tasman.

Tasman menjelaskan, selama bulan puasa ini pihaknya akan terus melakukan razia penyakit masyarakat baik lokasi mesum maupun adanya aktivitas minum minuman keras.

Salah satu tempat yang ditempati penggrebekan tersebut, yakni Penginapan Seribu Disc selama ini di Parepare sudah kerap dan memang dikenal luas sebagai salah tempat esek-esek yang berlindung dari bisnis penginapan.

(Sumber : TRIBUN-TIMUR.COM, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare