Kamis, September 29, 2022

Pilwalkot Parepare Dimata Aziz Qahhar Muzakkar

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM — Calon wakil gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Muzakkar semakin intens bertatap muka dengan warga, khususnya dikawasan Ajatappareng. Suara dari Kota Parepare dan sekitarnya, diharapkan mampu memuluskan langkah Aziz melaju bersama Cagub usungan Golkar, Nurdin Halid.

Konstalasi politik di Pareparepun turut menjadi perhatiannya. Di kota ini, dia banyak berharap pada para pemilih loyalnya selama dua kali mencalonkan pada Pilgub. Selain itu, koalisi Golkar di Parepare dia harapkan bisa menyumbangkan suara yang signifikan.

“Pak NH dan saya-kan diusung Golkar. Walikota Parepare juga Ketua Golkar kan, kita berharap lurus saja, meski nanti ada dinamika. Pilgub dan Pilwalkot Parepare yang digelar bersamaan, bisa dikerja maksimal memenangkan usungan Golkar,” ujarnya.

Secara khusus, Aziz juga menyebut Yasser Latief sangat layak ikut bertarung pada Pilwalkot Parepare. “YL adalah sahabat saya. Rekam jejaknya saya tau. Jejak kekaderannya jelas. Sekarang, melihat sepak terjangnya kita tidak ragu. Beliau orang potensial jika diberi kekuasaan dan saya berharap beliau ikut bertarung,” katanya.

(Sumber : PIJARNEWS.COM )

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare