Rabu, September 28, 2022

Berlantai Tiga, Mesjid Al-Latief Parepare Resmi Digunakan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM  — Mesjid Al-Latief Kota Parepare secara resmi mulai digunakan pada Minggu 11/6. Bertepatan pada 17 Ramadan. Mesjid berlantai tiga itu dibangun di Kompleks Perumahan Yasmin Garden, Jalan Kelapa Gading, Kecamatan Bacukiki Barat.

Acara peresmian dikemas dengan buka puasa bersama pengurus, jamaah dan warga serta tokoh masyarakat di Perumahan Yasmin. Hadir dalam acara itu, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid, Yasser Latief (YL).

“Mesjid ini dibangun dari partisipasi jamaah dan donatur. Kita membangun mesjid yang cukup megah ini, salah satu pesannya adalah agar kita semua tidak kufur nikmat,” jelas Yasser.

YL menjelaskan, lantai pertama yang dulunya digunakan sebagai tempat salat kini dialihkan fokus menjadi ruang khusus TK-TPA Al-Latief. Sementara lantai dua yang sejajar dengan jalan utama, serta lantai tiga akan menjadi tempat salat yang baru. Pantauan PIJAR, mesjid berwarna Biru-Putih itu hampir rampung. Sisa plafon dan beberapa pembenahan kecil lainnya.

Sementara, Kepala TK-TPA Al Latief, Ustad Saharuddin menambahkan TK-TPA yang dikelola mesjid itu kini memiliki sekira 40 orang santri. Mereka dibina oleh seorang ustad dan empat orang ustadzah.

“Alhamdulillah kita cukup berprestasi ditingkat kota. Kita sudah mewakili Kecamatan Bacukiki Barat untuk ikut lomba. Yang teraru ini loma pada salah satu radio swasta,” jelas Saharuddin. (Sumber: PIJARNEWS.COM)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare