Senin, Oktober 3, 2022

FAS dipastikan Mengantongi rekomendasi NasDem Untuk 2018

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM–Faisal Andi Sapada (FAS) Bakal Calon Walikota Parepare, bakal mengantongi Rekomendasi sebagai Calon Walikota usungan Partai NasDem, dalam Pemilihan Walikota Parepare pada 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif saat dikonfirmasi usai Kegiatan Buka Bersama Keluarga Besar RMS, di Sidrap, Jumat 9 Juni 2017.

Syahruddin menuturkan, NasDem memberikan rekomendasi kepada FAS yang merupakan Ketua DPD Partai NasDem Parepare setelah survei adanya gambaran Survei yang menunjukkan FAS cukup tinggi dan layak mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilwali Parepare.

“Survei Puang Ical (sapaan FAS) cukup tinggi, dan beliau memiliki pengalaman ditambah figurnya layak untuk maju bertarung,” terang Sahar.

Terbitnya rekomendasi tersebut, Partai Nasdem di Kota Parepare tidak membuka penjaringan Bakal calon di kota Parepare. “Jadi melalui kesempatan ini pendaftaran di NasDem untuk kota Parepare tidak dilaksanakan karena sudah terbit Rekomendasi,” tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Rajab, Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai NasDem Sulsel, membenarkan hal tersebut, adapun agenda Penyerahan Rekomendasi sebagai Calon Walikota Parepare usungan Partai Nasdem akan dilaksanakan di Kota Parepare, pada tanggal 14 Juni mendatang. “Untuk prosesi penyerahan rekomendasi akan diserahkan di Parepare pada tanggal 14 Juni mendatang,

“Insha’a Allah penyerahan rekomendasi untuk FAS akan dilaksankan 14 Juni 2017, yang diserahkan lansung oleh Pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare