Minggu, Oktober 2, 2022

Lagi, Keluarga Besar Pemuda Pancasila Bagi Ta’Jil

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM–Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Parepare kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan Makanan dan Minuman berbuka puasa bagi Penguna Jalan atau masyarakat kota Parepare, Pembagian Ta’Jil kali ini dilaksanakan di jalan HM Arsyad, Kota Parepare, Rabu, 7 Juni 2017.

Sekedar diketahui, Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila melaksanakan pembagian ta’jil bersama Satuan lalu Lintas Polres Parepare di Jalan bau Masepe, beberapa waktu lalu.

Ketua Panitia Pelaksana Pemuda Pancasila berbagi Ta’Jil, Andi Bode mengatakan, Mengapresiasi kinerja para Kader dan pengurus sejumlah lembaga naungan MPC Pemuda Pancasila seperti MPC Pemuda Pancasila, SAPMA, SRIKANDI, BPPP, PPSC dan KOTI yang pro aktif baik materi dan tenaga sehingga kegiatan tersebut terlaksana. “Ini merupakan hasil dari Kekompakan seluruh Jajaran dari Lembaga-lembaga yang ada di naungan MPC,” katanya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante. Kegiatan ini merupakan Agenda kedua kalinya yaitu Bagi-bagi Ta’jil. “Kami bersyukur ada respon yang baik terhadap warga sekitar dan melalui kesempatan ini, kami memohon maaf kepada penguna jalan terganggu karena kegiatan yang kami laksanakan.

Sekitar 250 paket Ta’jil yang dibagi ke Masyarakat, sejak Pada Pukul 17.00 Wita, kurang dari setengah jam paket berbuka tersebut habis.

– ABOD –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare