Senin, Oktober 3, 2022

Aleg PPP Akui Dekat dengan YL

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM– Tim pemenangan Yasser Latief (YL) mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Parepare, Selasa 6/6. Tim disambut Ketua DPC Partai PPP Jamaluddin dan Ketua Bappilu Salam Latief.

Wakil Ketua Tim Pemenangan YL Muthasim menjelaskan, dirinya pribadi yang meminta khusus kepada YL untuk mewakili mengambil formulir. Pasalnya, Muthasim sejatinya adalah kader PPP saat pertama bergelut didunia politik.

“Saya sendiri yang meminta langsung ke beliau (YL, red), agar saya wakili. Saya ingin mengobati kerinduan saya dengan PPP,” jelas Tacing -sapaannya-.

Nuansa kekeluargaan terasa pada acara sederhana itu. Selain karena beberapa anggota tim YL merupakan mantan pengurus PPP, juga karena YL dikenal dengan baik dikalangan politisi partai berlambang kabbah tersebut. “Kami ingin sampaikan salam hangat khas dari kami, SellennaYL,” kata Muthasim.

Bappilu PPP, Salam Latief menyebut dengan gamblang, suasana penyambutan tim YL sangat berbeda dibanding tim pemenangan kandidat lain yang mendaftar di PPP. “Ada kedekatan yang sungguh berbeda. Baik antara pak Muthasim dengan PPP, maupun antara YL dengan sebagian besar pengurus PPP,” urainya.

Anggota DPRD Parepare itu mengatakan, dirinya juga punya hubungan emosional yang sangat dekat dengan YL. “Sampaikan kepada pak Yasser, bahwa lettu’ni sellenna,” kata Salam.

Ketua DPC PPP Parepare Jamaluddin membenarkan kedekatan antara PPP dengan YL bukan hanya antara Muthasim dengan partai tersebut, tetapi juga antara para pengurus dengan Yasser Latief sendiri.

“Kita berharap yang terbaik untuk YL. Jika diusung oleh PPP, kami memastikan calon kami akan mendapat support penuh dari struktur PPP dari kelurahan hingga pusat,” katanya. Dia menambahkan, selain YL sudah ada Faisal Andi Sapada dan Asriadi Samad yang mendaftar.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare