Kamis, September 29, 2022

Ramadan, PKS Parepare Eksis

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), selama Ramadan 1438 Hijriah atau Mei-Juni tahun 2017 cukup membuat sejumlah kegiatan, Setelah melakukan Pembersihan Masjid, Pawai ramadan dan Tarwih Keliling, Kini DPD PKS Parepare menggelar buka puasa bersama (bukber) di Kantor DPD PKS Parepare, Jalan Nurussamawati, Minggu 4 Juni 2017.

Buka Puasa Bersama kali ini dihadiri Ratusan simpatisan maupun masyarakat Parepare, lalu Ibu Hj. Devi Santi Erawati yang juga Ketua DPW Sulsel Bidang Kesra dan ceramah, lalu Ceramah di isi ustd. Umar Qasi.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah, mengatakan, bukber tersebut merupakan agenda rutin PKS Parepare, yang dilaksanakan setiap bukan suci Ramadhan.

“Selain sebagai ajang diskusi sesama pengurus dan kader, juga sebagai momentum untuk terus mempererat tali silaturahmi, bersama simpatisan dan masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik, menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur melihat antusias masyarakat, yang berbondong-bondong untuk mengikuti bukber tersebut. “Ini pertanda bahwa, PKS Parepare dekat dengan masyarakat, dan senantiasa menjaga hubungan emosional yang selama dijalin dengan baik,” jelasnya.

Terkait sejumlah kegiatan yang dilaksanakan PKS Parepare, Ikbal menerangkan, sejumlah kegiatan tersebut adalah agenda rutin dari PKS. “Jadi PKS itu bukan hanya Partai Politik, namun jalan untuk perjuangan yang lebih baik, sehingga momen ramadan dan diluar itu dimanfaatkan sesuai dengan perjuangan,” tutur dia.

– DIDIT –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare