Sabtu, Oktober 1, 2022

Kapolres Parepare Tantang ASN Tes Urine

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Parepare, AKBP Pria Budi menantang para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjalani tes urine.

Hal ini disampaikan Pria Budi dalam kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu di Halaman Mapolres Parepare yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Parepare, Senin (5/6/2017).

“Kita tunggu kesediaan pemerintah kota kapan akan menjalankan tes urine bagi ASN. Kami dari kepolisian siap menfasilitasi,”kata Pria.

Ia mengatakan, peredaran narkoba sudah sangat luar biasa karena berdasar pada keuntungan yang sangat menggiurkan.

“Bahkan sudah melibatkan anak dibawah umur sehingga membututhkan peran seluruh masyarakat khususnya ASN untuk memperkecil ruang gerak barang haram ini, “ungkapnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Parepare, Rusman Rahman mengungkapkan akan koordinasikan secepatnya dengan pimpinannnya dalam hal ini Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Kita upayakan selesai lebaran tes urine ini bisa dilakukan,”ujarnya.

Sebelumnya, satu orang ASN, Wahidah yang merupakan staf di Kelurahan diringkus bersama dua orang oknum polisi salah satunya Brigpol Hidayat.

Ketiganya diringkus terlibat dalam gembong narkoba jenis sabu yang dikiim dari Tarakan dan memuluskan masuk di Parepare melalui Pelabuhan Nusantara.(tribuntimur)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare