Rabu, September 28, 2022

FAS ‘Goda’ PPP

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Bakal Calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada, yang juga Wakil Walikota Parepare saat ini kembali mengambil Fomulir pendaftaran khusunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), terbukti FAS yang diwakili oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Parepare, Heri Ahmadi turut mengambil formulir di Sekretariat PPP Parepare, Lahalede, Minggu 4 Juni 2017.

FAS mengincar PPP dengan posisi satu kursi guna mencukupkan pengusungan Bakal Calon Walikota Parepare, kala Pendaftaran di KPU mendatang, FAS sendiri sebelumnya telah mendaftar disejumlah partai yaitu PKB, PBB, HANURA, PAN, dan Gerindra.

“Beliau (FAS), mengamanahkan kami untuk mewakili mengambil formulir sebagai 01,” kata Heri.

Adapun yang menyerahkan Formulir pendaftaran dari DPC PPP Parepare yaitu Hj. Zaenab Syamsuddin, Abd. Salam Latief dan Jamaluddin SE selaku Ketua Pimpinan Cabang PPP Kota Parepare.

Sementara itu, Faisal Andi Sapada saat dikonfirmasi mengatakan, PPP dimata Faisal memiliki hubungan yang cukup kuat pasalnya, tiga kali PPP selalu mengusung beliau pada pertarungan demokrasi. “Kala mengikuti Pemilihan di DPRD sidrap, PPP mengusung saya sebanyak dua kali, kemudian pada Pilkada Parepare 2008 kembali PPP mengusung saya,” terang dia.

FAS yang brand Politiknya lebih dikenal dengan Songko cellaE ini  mengaku, Optimis dengan rekomendasi sejumlah partai nantinya guna mengikuti Pertarungan Pilkada Parepare 2018 mendatang. “Kami mengikuti mekanisme Partai sambil melakukan Komunikasi Politik, dan rata-rata Partai dalam melakukan penjaringan mengunakan metode survei,” akuhnya.

– DIDIT –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare