Sabtu, Oktober 1, 2022

100 Rumah di Parepare Siap Pasang Banner YL

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Tim calon walikota Parepare Yasser Latief (YL) semakin gencar menggalang dukungan jelang Pilwalkot 2018. Kini, 100 Kepala Keluarga (KK) sudah menyatakan kesediaannya memasang mini banner YL dirumahnya masing-masing.

“Kita sudah mendata sebagian wilayah Parepare, hasilnya sudah ada 100 rumah yang siap jadi titik dukungan YL. Sebagai tanda, warga meminta dipasangkan mini banner,” kata sekertaris Tim #BeraniLebihBaik, Ibrahim La Iman, Senin 5/6.

Dia menyebut rumah yang siap dipasangi banner YL, sebagian justru menyatakan kesediaannya dengan datang sendiri ke rumah Yasser Latief di Perumahan Griya Multazam Jalan Lasiming. Beberapa warga bahkan menyampaikan protesnya karena disekitaran lingkungan mereka belum ada baliho YL.

“Antusiasme seperti ini kita tidak duga sebelumnya. Yang datang ada ketua RT-RW, tokoh masyarakat, hingga keluarga biasa. Padahal rencananya kita yang mau turun mengajak warga,” kata Ibrahim.

YL sendiri telah menegaskan keseriusannya untuk maju pada Pilwalkot, dengan mendaftar disejumlah partai. Ibrahim menyebut, dalam waktu dekat YL segera mendaftar di PPP. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare