Rabu, September 28, 2022

Notaris Jualan Sembako Murah untuk Warga Kurang Mampu

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Parepare dan Sekitarnya menggelar pasar murah di Pinrang, Sabtu 3/6. Pasar murah dengan sasaran utama warga kurang mampu itu berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 11.00 siang di depan kantor Ketua IPPAT Parepare & sekitarnya, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Panitia sukses menjual 100 kg beras, 130 kilogram gula, 30 kilogram terigu. “Jumlah itu diluar paket terigu, gula, minyak goreng, sirup dengan harga Rp 30 ribu sebanyak 150 bungkus dan paket sirup DHT dan telur dengan harga Rp 15 ribu sebanyak 60 bungkus,” kata Ketua IPPAT Parepare sekitarnya Sri Rahmawati SH, M.Kn.

Panitia menjual kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasar. Sasaran adalah warga kurang mampu, warga di sekitar kantor notaris di Pinrang dan keluarga staf notaris. “Paket sembako senilai Rp 60 ribu kami jual dengan harga Rp 30 ribu. Untuk paket 30 ribu kami jual Rp 15 ribu,” ungkap Sri.

Notaris Pinrang ini mengaku program Pengda INI-IPPAT setiap tahun rutin melaksanakan amaliah Ramadan dengan mengunjungi panti asuhan. “Pasar murah baru tahun ini kami laksanakan.Alhamdulillah mendapat sambutan masyarakat,” katanya.

Ketua Pengda INI Parepare sekitarnya Bustan,SH.M.Kn mengatakan, dana untuk kegiatan amaliah Ramadan ini bersumber dari sumbangan sukarela notaris dan PPAT Parepare dan sekitarnya. “Nantinya kami juga buka puasa hari Sabtu 7 Juni, setelah itu pemberian paket kepada penghuni panti,” kata Bustan.

Panitia amaliah Ramadan juga membagikan mukena kepada pengurus masjid di Pinrang, Parepare Sidrap dan Barru. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare