Sabtu, Oktober 1, 2022

Disalatkan di Dua Masjid, Yana Zein Akhirnya Dimakamkan Secara Islam

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Ada yang sedikit menarik saat jenazah artis Yana Zein akan disalatkan di Masjid Baitul Rahman dan Masjid Jami Persatuan di bilangan Cinere, Depok Jawa Barat pada Selasa (2/6). Awak wartawan pun ikut membantu mengangkat jenazah.

Tak sampai di situ, para awak media juga membantu ketika almarhumah akan dikebumikan di TPU Cinere. Pasalnya, tak banyak pelayat yang datang saat prosesi pemakaman almarhumah Yana.

Sebelumnya, sempat terjadi perdebatan ketika jenazah Yana akan dikubur. Pihak sang ayah, Nurzaman Zein, meminta agar almarhumah dikuburkan secara Islam. Sementara, pihak sang bunda, Swetlana, meminta agar putrinya dimakamkan sesuai agama yang ia anut yaitu secara Kristiani.

Meski ber-KTP Kristen, akhirnya artis cantik Yana Zein dikubur secara Islam pukul 16.35 WIB. Pihak keluarga berharap agar semua orang bisa mengiklhaskan almarhumah Yana agar bisa mendapat tempat yang layak di surga.

Seperti yang diketahui, Yana Zein meninggal pada Jumat dini hari (1/6) karena penyakit yang dideritanya, yaitu kanker payudara stadium 4. Walau sempat berobat di Tiongkok dan kesehatan membaik, namun takdir berkata lain. Yana akhirnya tutup usia dengan meninggalkan dua putrinya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare