Sabtu, Oktober 1, 2022

Para calon walikota Parepare kembali menggelar ngopi bareng

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Para calon walikota Parepare kembali menggelar ngopi bareng, Rabu 31/5. Kali ini, ngopi bersama digelar di Warkop Kopi Paste. Sebelumnya, hal serupa dilakukan pada 1 Ramadan lalu, menunjukkan solidaritas antar kandidat.

Yang hadir masing-masing Faisal Andi Sapada, Tasming Hamid, dan wajah baru dari PKS Asriady Samad. Sementara, Yasser Latief kali ini absen karena sedang berada diluar kota. Namun, sebagaimana ngopi bareng sebelumnya, acara itu digelar masih tanpa petahana.

Faisal menyebut pertemuan itu sebagai pertemuan lanjutan sebelumnya, dan diisi diskusi pelbagai permasalahan di Parepare. Hal senada diungkapkan Tasming dan Asriady. Pertemuan itu diklaim sekadar silaturahmi antar kandidat.

“Kita diskusi biasa, semoga pertemuan ini bisa dilanjutkan kembali sembari menunggu para calon lainnya bergabung,” kata FAS.

Pun demikian mereka berkilah, persepsi masyarakat mulai membaca rangkaian pertemuan tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kesamaan persepsi dalam menumbangkan petahana. Apakah FAS, YL, TSM hingga Asriady bisa terus solid hingga deklarasi dan penetapan calon? Kita lihat saja. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare