Senin, Oktober 3, 2022

Momen Ramadan, Asriady Samad Instens Sosialisasi

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM–Bakal Calon Walikota Parepare, Asriady Samad intens melakukan sosialisasi ke Masyarakat, Momentum Ramadan, Mantan Anggota DPRD Kota Makassar ini tampak bersama timnya melaksanakan Safari Ramadan di Salah satu mesjid di Daerah Soreang, Rabu 31 Mei 2017.

Ketua Tim Sahabat Asriady Samad, Haris Arsyad menjelaskan, Asriady sebagai Calon Walikota Parepare saat ini fokus memperkenalkan diri sambil mensosialisasikan visinya ke Masyarakat. “Pak Asriady turun ke Parepare karena ada Perintah dari Partai,” Ujar Mantan Aleg DPRD Kota Parepare dari PKS ini.

Haris menuturkan, Asriady memiliki Histori kehidupan di Parepare, pasalnya Asriady sebelum menjadi Anggota DPRD Makassar, pernah duduk dibangku sekolah di Parepare. “Dia pernah sekolah disini, lalu pernah aktif menjadi Remaja Masjid di Daerah Labukkang, kecamatan Ujung,” terang Haris.

Sementara itu, Asriady Samad yang saat ini menjadi Pengurus DPW PKS Sulsel menuturkan, Selain melaksanakan Perintah partai berdasarkan Rapat Pleno DPW Sulsel juga karena keinginannya membangun Kota tempatnya belajar dulu. “Saya merasa terpanggil, karena Pembangunan di Parepare saat ini tidak merata, baik dari Wilayah maupun sumber daya Manusianya,” tutur Mantan Aleg PKS Kota Makassar ini.

Asriady dalam Sosialisasinya menyebutkan, Pemerintah bagi dia tidak hanya membangun dalam bentuk fisik, justru Pembangunan yang lansung dirasakan masyarakat yang perlu ditingkatkan. “Pembangunan tidak hanya lewat bangunan atau fisik, yang harus diciptakan adalah Iklim Usaha yang sehat, lalu lapangan Pekerjaan, dan yang paling penting, Pembangunan Kota tidak mesti pemerintah saja yang membangun, justru dengan dipermudahnya ijin atau administrasi membuat Pengusaha atau pihak swasta turut membantu pembangunan kota yang lebih berdampak ke Masyarakat,” Sebutnya.

– DIDIT –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare