Rabu, September 28, 2022

HSL Community Fokus Amaliyah Ramadan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Komunitas masyarakat yang tergabung dalam Haji Syamsul Latanro (HSL) fokus dalam kegiatan amaliayah selama bulan suci Ramadan. Salah satunya dengan membagikan ribuan sarung ke masyarakat di empat kecamatan dalam wilayah Kota Parepare. Ketua HSL Community Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan, pihaknya bergerak untuk melakukan kegiatan amaliyah ramadan sejak memasuki bulan puasa ini. “Penyaluran bantuan seperti ini menjadi kegiatan rutin untuk saling berbagi ke sama. Tak hanya bulan puasa ini, tapi bulan-bulan biasanya,” ujarnya.

Pria yang disapa Awink ini menyebutkan penyaluran bantuan berupa sarung yang dibagi-bagikan ke masyarakat di tiga titik. Yakni Gedongnge, Tonrangeng dan Labukkang sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan Bapak H Syamsul Latanro untuk memperat silaturahmi dengan masyarakat Parepare. “Bagi-bagi sarung ini ‘No Target’. Ini tidak ada sangkut pautnya dengan hiruk-pikuk politik jelang Pilkada Parepare. Ini fokus pada kegiatan amaliyah ramadan,” tegasnya.

Ratusan sarung terbagi secara serentak di tiga titik pada kecamatan berbeda. Warga yang mendapatkan bantuan sarung pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bapak H Sjamsul Latanro.

Ketua RW di Tonrangeng, Sappe mengatakan, penyaluran bantuan sarung ke warga di sini sudah ke dua kalinya dilakukan. “Saya mewakili warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H Syamsul Latanro atas bantuannya,” singkat Sappe.

selain berbagai sarung HSL komunity juga bagi bagi hadiah melalui kuis yang diadakan diradio mesra. Rencananya kuis diadakan 2 kali sehari hingga abis bulan ramadhan (Parepos)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare