Kamis, September 29, 2022

11 Daerah Raih WTP, Parepare Juga Dapat

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — 11 kabupaten/kota di Sulsel sukses meraih predikat WTP dari BPK Sulsel, Senin 29/5. Diantara ke 11 daerah itu, ada Kota Parepare dan tetangganya, Kabupaten Sidrap.

LHP atas LKPD tahun anggaran 2016 Kota Parepare diterima langsung oleh Walikota Parepare Taufan Pawe, didampingi Ketua DPRD Kaharuddin Kadir, diruang pola Kantor BPK Perwakilan Sulsel.

Selain Parepare dan Sidrap, juga raih WTP masing-masing Makassar, Palopo, Bantaeng, Bulukumba, Barru, Bone, Wajo, Luwu dan Luwu Utara. Para kepala daerah dan ketua DPRD Masing-masing juga hadir.

Sebelumnya, sejumlah kalangan mempertanyakan predikat WTP yang diraih instansi yang diperiksa BPK. Hal tersebut menyusul operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh KPK, terhadap pejabat salah satu institusi negara yang diduga akan menyuap pejabat BPK demi predikat WTP.

Sementara, Pemprov Sulsel lewat Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang baru saja mempersembahkan WTP ke-7, menjamin seluruh predikat WTP yang diraih Pemprov adalah 100 persen murni. Syahrul menegaskan, tidak berminat meraih WTP jika disertai dengan cara-cara tidak benar. (PIJARNEWS)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare