Sabtu, Oktober 1, 2022

Selalu Ceria di Depan Kamera, Park Shin Hye Ngaku Lelah Jadi Selebriti

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Park Shin Hye baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah fashion Taiwan. Dalam wawancara tersebut, ia membahas tentang kehidupannya sebagai selebriti selama ini.

Sukses menjadi aktris papan atas, Shin Hye malah mengaku lelah sebagai selebriti. “Menjadi artis memang terdengar seru, tapi sebenarnya profesi itu ada tingkat kesulitannya sendiri,” buka Shin Hye. “Aku sangat mengagumi pekerjaanku jadi aktris dan ketenarannya.”

“Meskipun begitu, aku selalu ingin menunjukkan bagaimana asli dan sisi diriku yang sebenarnya,” imbuhnya. “Aku ingin menjadi selebriti yang cantik dengan caraku sendiri.”

Profesinya sebagai selebriti ternyata mempengaruhi kehidupan pribadinya. Ketika bertemu dengan teman-temannya ia mengaku tingkahnya berbeda saat didepan dan belakang kamera.

“Aku pikir aku jadi pendiam ketika bertemu dengan teman-temanku. Karena aku kelelahan mengeluarkan enerjiku di depan kamera,” kata aktris “The Heirs” ini. “Aku jadi pendiam ketika bertemua mereka. Aku selalu menyemangati dan mendukung mereka, selalu dalam diam.”

Park Shin Hye baru-baru ini disibukkan dengan film terbarunya dan akan menggelar tur fanmeeting Asia di Hong Kong pada tanggal 10 Juni mendatang. Ia pun memutuskan untuk mendonasikan seluruh keuntungan fanmeeting kepada lembaga sosial. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare