Minggu, Oktober 2, 2022

Simak pesan Ramadhan yang diucapkan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Presiden Amerika Serikat Donald Trump tidak ketinggalan memberikan pesan menyambut Ramadhan. Namun, dalam pernyataannya tersebut, politisi sekaligus pengusaha ini juga membahas mengenai terorisme.

“Pada intinya, semangat Ramadhan adalah meningkatkan kesadaran kita untuk melawan kekerasan dan mewujudkan perdamaian serta memberi untuk mereka yang menderita karena kemiskinan dan konflik,” ujar Trump dalam pernyataan yang dikeluarkan Gedung Putih.

Trump juga tidak ketinggalan mengecam tindakan terorisme yang terjadi belakangan. Seperti diketahui, baru-baru ini aksi bom bunuh diri dan penembakan terjadi di Manchester, Inggris dan Mesir hingga menewaskan puluhan orang.

“Berbagai tindakan tidak berperikemanusiaan yang berlawanan dengan semangat Ramadhan. Teror tersebut justru akan semakin memperkuat semangat dalam melakukan perlawanan terhadap teroris,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Trump juga berbicara mengenai kunjungannya ke Arab Saudi baru-baru ini. Ia menegaskan jika Amerika akan selalu mendukung sekutu untuk melakukan perlawanan atas aksi terorisme.

Pesan menjelang Ramadhan ini bisa dibilang berbeda jika dibanding presiden sebelumnya. Barack Obama selama bertahun-tahun sebelumnya sama sekali tidak membawa tentang terorisme dalam pesan Ramadhannya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare