Minggu, Oktober 2, 2022

Satu Ramadan, Cawalkot Parepare Ngopi Bareng usai Tarwih Pertama

 

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Momentum satu Ramadan di Kota Parepare diwarnai suasana spesial. Tokoh-tokoh yang digadang maju pada Pilwalkot di Kota Bandar Madani, kompak mengisi waktu luang mereka usai tarwih pertama, dengan ngopi bareng di Warkop 588, Jumat 26/5.

Pantauan PIJAR, yang hadir pertama di warkop itu adalah politis muda Tasming Hamid (TSM). Beberapa saat kemudian, datang Yasser Latief (YL), mantan ketua KPU yang kini menjadi developer. Kemudian berturut-turut hadir Wawali Parepare yang juga Ketua Nasdem Faisal Andi Sapada (FAS), Legislator PKS Satria Parman Agoes Mante (Pman), dan Wakil Ketua DPRD Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

Mereka didampingi rekan dan tim masing-masing. Tasming menyebut, satu Ramadan adalah momentum yang pas untuk mempererat silaturahmi. Selain itu, berkumpulnya para figur yang kini gencar disebut maju pada Pilwalkot, setidaknya menunjukkan suasana cair dan sejuk pada kontestasi politik 2018.

“Silaturahmi harus terus berjalan. Apalagi ini Ramadan, jadi pas sekali duduk bersama mendiskusikan pelbagai hal. Ini juga mempertegas bahwa kita yang ada disini menginginkan suasana sejuk dan bersahabat menyambut Ramadan,” jelas Tasming.

Pertemuan para figur ini berlangsung santai dan hangat diteras 588. Sesekali gelak tawa mewarnai diskusi mereka. Beberapa pengujung warkop juga memanfaatkan momen itu untuk bersalaman dengan tokoh-tokoh tersebut. Diskusi itu juga dihadiri jurnalis dari pelbagai media. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare