Minggu, Oktober 2, 2022

Partai Apresiasi Keseriusan YL Maju Dipilwalkot

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,KAREBASULSEL.COM– Calon Walikota Parepare Yasser Latief menjadi yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran di PKB. Rabu 24/5. Hal ini, dianggap sebagai bentuk keseriusan YL menjadi pemenang Pilwalkot 2018. Hal serupa juga dilakukan YL di PAN.

“Pak YL yang pertama mengembalikan formulir, dari delapan kandidat yang mendaftar. Padahal batas akhir pengembalian itu tanggal 27,” kata Ketua DPC PKB Parepare M. Nur.

“Ini tentu menunjukkan keseriusannya menjadi pemenang. Semoga bisa beriringan dengan mengendarai PKB,” imbuhnya.

Dia menambahkan, sangat mengapresiasi kehadiran YL tersebut. Apalagi, terungkap ternyata sejumlah pengurus DPC PKB sangat dekat dengan YL. Salah satunya bendahara PKB, Sudirman yang sejak kecil sudah berteman dengan YL.

“Saya merasa akrab dan serasa berada ditengah-tengah sahabat. Saya juga tidak menyangka kita bertemu lagi disuasana seperti ini (Pilwalkot, red). Apalagi, kami dan PKB punya banyak kesamaan, soal visi masyarakat yang sejahtera, maju dan religius,” kata Yasser.

YL juga telah mengembalikan formulir di Hanura. Di Hanura, Yasser diterima langsung oleh Ketua DPD Hanura yang juga anggota DPRD Parepare Ridwan Rombe, beserta jajaran pengurus. Berkas YL dinyatakan lengkap, dan siap diproses untuk bertarung memperoleh rekomendasi partai dengan dua kursi itu.

“Kita mengikuti mekanisme partai sekaligus intens menjalin komunikasi. Prasyarat memperoleh rekomendasu siap kita penuhi. Kita ingin niat mulia membangun Parepare yang maju nan religius, bisa berjalan beriring bersama visi misi partai yang akan mengusung kita,” kata Yasser

Hingga 24 Mei, YL telah menunjukkan isyarat serius menghadapi Pilwalkot Parepar, dengan mengembalikan form pendaftaran masing-masing di PAN, PBB, Gerindra, dan yang terbaru di Hanura dan PKB.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare