Minggu, Oktober 2, 2022

Ketua DPC Hanura Harap BerKoalisi Dengan Nasdem

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM–Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kota Parepare, Ridwan Rombe mengatakan keinginan dalam Pemilukada Parepare pada 2018 mendatang, Partai Hanura bersama Partai NasDem kembali berkoalisi. Hal ini diungkapkan langsung Ridwan Rombe kala menerima Pendaftaran bakal calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada yang merupakan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Parepare.

“Dari semua level, mulai pusat, hingga DPRD kota Parepare, Kami bersama NasDem, semoga kami bisa bersama kembali dalam pengusungan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota,” kata Ridwan Rombe, yang juga Anggota Legislatif DPRD kota Parepare ini.

Namun, Mekanisme pada pengusungan maupun pendukung dalam pemilu 2018 mendatang, Partai Hanura harus berjalan. “Kita akan mengembalikan ketingkat wilayah, sebelumnya kita akan rapat pleno berdasarkan persyaratan yang masuk, jika ada kelengkapan berkas yang kurang bagi calon akan kami berikan waktu,” terangnya.

Faisal Andi Sapada sendiri dalam pengembalian Formulir, didampingi oleh Ketua Tim Songko Cella’E, Saharuddin Rahman, Pengurus DPD NasDem Kota Parepare, dan Puluhan Simpatisan Songko Cella’E.

Faisal dalam sambutannya mengatakan, Partai Hanura selama ini mengendepankan hati nurani rakyat, dan berfikir kepentingan rakyat. “Hanura dan NasDem berjalan seirama yaitu menjawab semua Persoalan masyarakat, Semoga saja NasDem akan berkoalisi dengan Hanura nanti,” katanya.

Wakil Walikota Parepare ini menyampaikan alasannya maju sebagai calon Walikota untuk melakukan perubahan. “Pembangunan saat ini sudah baik, namun itu hanya penglihatan, Kebutuhan masyarakat adalah Peningkatan pendapatannya, dan lapangan Kerja, dimana itu alasan utama saya maju,” terang dia.

Sekedar Diketahui, FAS selain melamar Di Partai Hanura, sebelumnya telah mengembalikan formulir kepada tiga partai yaitu, Partai PAN, PBB dan Gerindra.

– DIDIT-

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare