Minggu, Oktober 2, 2022

Ketahuan Tulis Umpatan Kasar, Ken VIXX Dihujat Habis-Habisan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Pada Rabu (24/5) kemarin, VIXX merilis preview video spesial untuk merayakan 5 tahun debutnya. Baru dirilis, video berjudul “2017 VIXX Company” ini langsung dihapus oleh agensi karena suatu hal.

Netter pun menebak salah satu alasan agensi menghapus video itu adalah karena Ken ketahuan menulis kalimat umpatan. Dalam video tersebut, Ken yang memegang sketchbook tampak menuliskan kalimat umpatan seperti, “Dasar kau b*ngsek” dan “Kenapa kau memukulku, b*rengsek.”

Tak pelak lagi, potongan klip ini langsung ramai dibicarakan netter. Tentunya, Ken juga jadi korban bully netter yang menulis berbagai komentar pedas.

“Wow, apa dia gila menulis itu? Umpatan seperti itu adalah yang terburuk,” tulis netter. “Aku lihat anak-anak mengumpat seperti ini di jalan dan itu terlihat murahan. Sama seperti dia,” sindir lainnya. “Memang ada alasan grup nugu seperti ini nggak bakal terkenal di manapun,” kritik lainnya.

Di lain sisi, Jellyfish Entertainment selaku agensi langsung meminta maaf terkait kontroversi tersebut. “Dalam situasi apapun, menulis umpatan adalah hal yang buruk. Kami sudah menghapus video itu dan mengambil tindakan agar tak tersebar,” tutup agensi. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare