Kamis, September 29, 2022

Inilah kondisi Ariana Grande setelah terkena serangan teror bom di konsernya.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Setelah insiden bom bunuh diri di konser Manchester pada Senin (23/5) kemarin, Ariana Grande langsung pulang ke rumahnya di Florida untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Penampakan perdana pelantun “Dangerous Woman” pasca kejadian tragis tersebut pun berhasil ditangkap oleh kamera paparazzi.

Dalam foto yang dirilis Dailymail, Ariana Grande terlihat menangis ketika keluar dari pesawat jet pribadinya pada Selasa (23/5) sore. Sang kekasih, Mac Miller yang datang menjemput Ariana waktu itu tampak mencoba untuk menenangkannya.

Tak banyak kata-kata, Ariana pun langsung mencium dan memeluk Miller sebelum mereka akhirnya masuk ke mobil SUV. Miller juga tampak menyambut hangat ibu Ariana, Joan yang datang bersama putrinya. Rapper berusia 25 tahun ini memberikan ciuman kecil di pipi sang calon mertua dan menemaninya menunggu mobil.

Ariana Grande Pertama Kali

Seolah menggambarkan suasana hatinya, Ariana terlihat menggunakan kostum serba hitam seraya membawa onesie unicorn warna ungu. Sang bunda juga mengenakan pakaian senada dengan Ariana.

Mengutip Dailymail, kediaman Ariana Grande akan dijaga ketat oleh pihak kepolisian selama 24 jam untuk mengantisipasi serangan tak terduga. Mantan bintang Nickodeon itu mengaku hatinya telah hancur ketika mengetahui 22 orang tewas dan 119 lainnya luka-luka di konsernya.

Lewat akun Twitternya, Ariana menyampaikan ucapan bela sungkawa dan permintaan maaf. “Patah Hati. Dari dasar hatiku yang paling dalam, aku sangat minta maaf. Aku kehabisan kata-katanya,” tulisnya.

Sementara itu, ibunya Ariana, Joan sendiri termasuk salah satu orang yang berada di lokasi kejadian ketika bom tersebut meledak. Meskipun panik, Joan disebutkan langsung ikut membantu penonton muda keluar dari arena. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare