Senin, Oktober 3, 2022

Berikut pesan menyentuh anak-anak Roger Moore tentang sosok sang ayah semasa hidupnya.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Dunia perfilman Hollywood tengah berduka. Roger Moore yang dikenal sebagai pemeran James Bond meninggal dunia di Swiss pada Selasa (23/05) lalu. Aktor yang telah mendapatkan gelar kebangsawanan dari Kerajaan Inggris ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 89 tahun.

Pihak keluarga telah menyampaikan kabar kepergian Moore ini lewat Twitter. Ketiga anak Moore yaitu Deborah, Geoffrey dan Christian mengatakan sangat terpukul dengan kematian sang ayah yang disebabkan oleh kanker.

“Dengan hati yang berat, kami harus membagikan kabar buruk ini bahwa ayah kami, Sir Roger Moore meninggal dunia hari ini,” tulis pihak keluarga Moore dilansir Mirror UK. “Kami semua merasa sangat terpukul.”

Mereka menambahkan kenangan tentang Roger Moore tidak akan pernah hilang atau tergantikan. “Cinta yang membersamainya di hari-hari terakhirnya begitu besar dan bahkan tidak bisa diukur dengan kata-kata,” imbuh keluarga Moore.

Moore diketahui mulai memerankan tokoh agen rahasia Bond pada tahun 1973. Selama 12 tahun, aktor asal Inggris ini membintangi setidaknya lima judul film James Bond, termasuk “Moonraker”, Octopussy” dan “A View to a Kill”.

Selain memerankan James Bond, Mooer juga pernah membintangi serial televisi “The Saint” dan “The Persuaders”. Ia juga dikenal sebagai duta besar UNICEF yang dianggap sebagai pencapaian terbesar.

“Cinta dari publik sangat dirasakan oleh ayah kami ketika ia berada di panggung atau di depan kamera, yang membuatnya tetap sibuk hingga memasuki usia 90 tahun,” kata ketiga anaknya. Mereka menutup pesan dengan menyampaikan bahwa Moore akan dimakamkan di Monaco, sesuai dengan permintaannya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare