Rabu, September 28, 2022

Tasming Tegaskan Hanya Bidik Posisi Calon Wali Kota

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Legislator Partai Demokrat Parepare, Tasming Hamid menegaskan dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare untuk posisi Calon Wali Kota Parepare.

Hal ini disampaikan, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Parepare, Senin (22/5/2017).

“Saya dan keluarga memastikan akan maju bertarung di Pilkada Parepare untuk posisi 01 atau Calon Wali Kota Parepare,”jelas alumnus Magister Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini.

Ia mengatakan, kedekatan terhadap partai ataupun figur politik yang masuk dalam bursa Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare karena alasan dirinya terus membangun komunikasi politik.

“Kedekatan dengan figur lain sebagai bentuk komunikasi politik dengan kandidat maupun partai lain, “terang Ketua Komisi I DPRD Parepare ini.

Makanya hingga saat ini kata Tasming dirinya terus berburu partai dan mendaftar diseluruh Partai Politik (Parpol) yang membuka penjaringan.” Keputusan saya didukung keluarga, maju sebagai kosong satu,”terangnya.

Sebelumnya, Tasming sempat salam komando dengan Faisal Andi Sapada (FAS) saat menghadiri pelantikan Nasdem Parepare.

Pelantikan FAS sebagai Ketua DPD Nasdem Parepare, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse sempat mengungkapkan akan menfasilitasi paket kedua figur tersebut (Tasming Hamid dan Faisal Andi Sapada).(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare