Kamis, September 29, 2022

Pilwalkot Parepare; YL dan Gerindra Satu Visi

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Calon walikota Parepare Yasser Latief (YL) resmi membidik Gerindra sebagai salah satu partai pengusung pada Pilwalkot 2018. YL bersama tim mengembalikan berkas pendaftarannya, sekira pukul 21.30 wita, Minggu malam 21/5.

Mereka diterima oleh Ketua Desk Pilkada Erwin Rasyid didampingi Sekretaris Desk Pilkada Saifuddin Laintang, beserta jajaran pengurus Gerindra. Saifuddin menjelaskan, berkas YL secara resmi diterima. Adapun kekurangan berkas bisa dilengkapi hingga 25 Mei mendatang.

“Selain berkas, syarat Gerindra adalah komitmen memenangkan Prabowo sebagai presiden. Selain itu biaya survey kita bebankan rata kepada kandidat yang mendaftar dan bersedia disurvey,” jelas Saifuddin.

Ketua Tim YL, Akil Rivai menegaskan komitmen mereka mengikuti mekanisme di Gerindra. Akil optimis, YL bisa mengendarai Gerindra. “Kami menawarkan sumber daya yang sepaham dengan visi Gerindra. Karenanya, kita sangat yakin YL diusung Gerindra. Semua syarat siap dipenuhi,” tegas Akil.

Yasser Latief sendiri menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas berkenaannya Gerindra menerima berkas pendaftarannya. Mantan Ketua KPU Parepare itu mengatakan, dirinya mendaftar di Gerindra dengan nawaitu mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Meski pun masih panjang proses, kenapa datang disini karena punya visi dan cita-cita sesuai apa yang menjadi cita-cita Prabowo dan Gerindra, meski ada proses yang kami ikuti dan kami akan mengikuti proses itu.Mudah-mudahan kedatangan kami itu wujud nyata menyiapkan diri untuk mengabdi ke Kota Parepare,” tandas YL. (pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare