Rabu, September 28, 2022

Hanura Isyaratkan Usung Tasming Hamid

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Partai Hanura isyaratkan mengusung Tasming Hamid (TSM) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Parepare, Ridwan Rombe mengatakan semoga Tasming Hamid bisa bersatu dengan Hanura.

“Semoga bisa bersatu dengan Hanura. Kita rapat pleno untuk selanjutnya hasilnya akan disampaikan ke pengurus wilayah,”ungkapnya, Senin (22/5/2017).

Ridwan mengungkapkan, rekannya di DPRD Parepare ini menjadi pendaftar pertama yang mengembalikan formulir dan tidak diwakili saat pengambilan.

Hal tersebut menurut Ridwan bukti keseriusan Tasming Hamid bekerjasama dengan Hanura.

Tasming Hamid dari sejumlah Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare merupakan satu-satunya figur yang tidak pernah diwakili ketika pengambilan formulir.

Adapun partai yang ditempatinya mendaftar diluar partainya yakni PBB, PKB, Gerindra, PAN dan Hanura. Menjadi kandidat pertama mengembalikam formulir, Tasming mengatakan semoga ini pertanda akan diusung Hanura

“Mudah-mudahan itu menjadi tanda bagi saya untuk diusung Partai Hanura. Semoga saya bisa diusung Hanura pada Pilkada mendatang,”Terangnya.(Tribuntimur)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare