Minggu, Oktober 2, 2022

Ini alasan Kim Jong Un sangat ingin menghancurkan Amerika Serikat dan melenyapkannya dari bumi.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Ketegangan antara Amerika Serikat (AS) dan Korea Utara (Korut) belum juga mereda. Bahkan baru-baru ini, pemimpin Korut, Kim Jong Un justru kembali mengeluarkan ancamannya terhadap AS.

Kim Jong Un menyebutkan jika AS harus dilenyapkan dari muka bumi ini. Menurutnya negara yang dipimpin oleh Presiden Donald Trump itu adalah sarang kejahatan.

Pernyataan tersebut dikeluarkan melalui sebuah majalah Korut Rodong Sinmun. Mereka mengecam AS lantaran adanya dugaan jika Negeri Paman Sam itu menyusupkan mata-mata.

“Operasi yang bodoh untuk melawan pemimpin tertinggi DPRK dan fasilitas strategisnya hanya akan membawa penderitaan dan kekalahan yang buruk untuk AS,” bunyi potongan artikel tersebut. “AS merupakan sarang kejahatan yang harus segera dihapuskan dari muka bumi ini.”

Sementara itu, hubungan antara AS dan Korut semakin memanas setelah muncul isu rencana pembunuhan terhadap Kim Jong Un. Apalagi baru-baru ini pemerintah Pyongyang justru kembali melakukan uji coba rudal balistik untuk membawa hulu ledak nuklir.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare