Kamis, September 29, 2022

NasDem-PKS Bisa Berkoalisi Di Parepare, Syamsarri Hadiri Pelantikan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM–Bupati Terpilih Takalar, Syamsari Kitta turut hadir dalam pelantikan DPD NasDem Kota Parepare, Syamsari yang merupakan Pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel pada Pilkada Takalar kemarin menang dengan usungan Partai NasDem dan PKS. Syamsari ke Kota Parepare didamping oleh Asriady Samad, dan Ketua DPD PKS Kota Parepare, Iqbal Khalik di Restoran Asia, Sabtu, 20 Mei 2017.

“Kami dengan NasDem merupakan Koalisi yang ketat, NasDem dibawah komando RMS menyelamatkan Takalar dari Kotak kosong lalu Menang dalam pesta Demokrasi kemarin, dan kami hadir karena kami bersahabat dengan NasDem,” terang Syamsari Kitta.

menurut Syamsari, PKS dan NasDem tertantang jika ada pihak-pihak yang menginginkan kemunduran pesta demokrasi, seperti Pemilukada yang ingin diciptakan melawan kotak kosong. “Itu kemunduran, untuk Parepare yang memiliki SDM yang cukup banyak, saya kira tidak bisa dilihat seperti itu dan Misi kami sama dengan NasDem,” tutur dia.

Sementara itu, Asriady Samad, pengurus DPW PKS Sulsel yang juga merupakan Calon Walikota Parepare juga menerangkan, Kehadiran Syamsarri selain menghadiri Pelantikan DPD NasDem Kota Parepare, juga mengantar dia guna pengembalian Berkas Pencalonan di dua Partai. “Agenda selanjutnya menemani saya pengembalian,” singkat Asriady.

Diketahui, Koalisi NasDem dan PKS santer dikaitkan di Sejumlah Daerah pasca kemenangan di Takalar. di Parepare kemungkinan besar berkoalisi, pasalnya sejumlah baliho di lokasi pelantikan DPD NasDem Kota Parepare, di lapangan NasDem RMS tepatnya di Batas Kota ucapan pelantikan dari kader PKS cukup banyak.

– DIDIT –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare