Minggu, Oktober 2, 2022

Demokrat Sebut AHY Disiapkan untuk ‘Indonesia Emas 2045’, Bakal Nyapres?

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berhenti dari karirnya di dunia militer demi mencalonkan diri dalam Pilkada DKI 2017. Namun, putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini justru kalah di putaran pertama.

Kini setelah gagal menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, banyak isu yang beredar terkait langkah politik Agus selanjutnya. Salah satunya adalah Pilgub Jatim 2018.

Namun, baru-baru ini Partai Demokrat akhirnya memastikan jika AHY tidak akan maju di Pilgub Jatim. Meski begitu, mereka tidak menjelaskan lebih rinci apa rencana AHY berikutnya.

“Saya hanya bisa senyum, kita tidak boleh mendahului kuasa Allah SWT. Kami akan menyiapkan Mas Agus untuk kepentingan lebih besar, untuk rakyat Indonesia,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Roy Suryo.

Roy Suryo hanya menyebutkan jika AHY membawa misi besar dan disiapkan untuk “Indonesia Emas” pada tahun 2045. Namun, pakar IT itu tak menyebutkan apa maksud dari ucapannya tersebut.

“Bukan berarti tahun 2045 dia akan nyapres. Tapi Mas AHY memikirkan bangsa ini untuk tahun emas di 2045 yang akan datang,” pungkasnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare