Sabtu, Oktober 1, 2022

Songkok Cellae Juga Melamar PKB

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM–Bakal Calon Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) juga mengambil Formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sekretariat Jalan Yusuf Habibie, di Bilangan Senggol kota Parepare, Jumat 19 Mei 2017. FAS yang dikenal dengan brand Songgko Cellae diwakili oleh Edi Rahmadi, didampingi H Bahar Tenro dan Aris Munandar.

Edi Rahmadi yang juga Ketua GP Ansor kota Parepare ini, diberikan mandat dari FAS yang merupakan Wakil Walikota parepare untuk mengambil formulir. “FAS tidak bisa dipisahkan dengan PKB, karena salah satu tokoh NU, dimana berdiri karena Nahdatul Ulama,” terang dia.

Adapun yang menerima perwakilan FAS di Sekretariat PKB kota Parepare yaitu Ketua DPC PKB Kota Parepare, Ust Nur dan Ketua Bapilu PKB kota Parepare, Kapten Purn Ramli. FAS sendiri mengambil formulir sebagai Calon Walikota Parepare.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Parepare, Ust Nur mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Segenap Calon Walikota yang mengambil formulir. “kami berharap pengembalian nantinya tidak diwakili, justru para Kandidat yang mengembalikan sendiri,” terang dia.

Sekedar Diketahui, FAS saat ini menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Kota Parepare, dimana NasDem memiliki dua kursi, FAS sendiri juga telah mengembalikan dua formulir kepada Partai yang membuka pendaftaran yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB) pada beberapa waktu lalu. Sementara akan mengembalikan dalam waktu dekat ini Partai KB, Partai Gerindra dan Hanura.

“Semua Partai yang buka kami akan daftar, Namun soal PKB saya tidak bisa dipisahkan, semoga rekomendasi nantinya bisa diberikan, namun kita akan mengikuti proses sebagai manamestinya,” ungkap Faisal Andi Sapada.

– DIDIT –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare