Senin, Oktober 3, 2022

Personil Polsek Bacukiki Parepare Kawal Pengembalian Batas Milik Warga

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Batas lahan terkadang menjadi perdebatan hingga terjadi konflik antar warga, hal ini sering saja terjadi dibeberapa tempat, semoga saja kejadian seperti ini di kalangan masyarakat khususnya warga kota parepare tidak terjadi lagi dan dapat diselesaikan dengan kepala dingin.

Menghindari terjadinya hal tersebut Personil Polsek Bacukiki Resor Parepare, Sulawesi Utara yang di Pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Ipda Alimuddin, SH, melaksanakan pengamanan sekaligus memantau peroses pengembalian batas lahan milik warga yang terletak di Rw. 03 Padaelo, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Rabu (17-05-2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemerintah setempat dari Kecamatan dan warga Kelurahan Lemoe serta kedua belah pihak pemilik lahan, dimana sebelumnya dilakukan musyarwarah yang berlangsung di Kantor Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare sebelum pengembalian batas lahan milik warga dilaksanakan.

Menurut Kanit Binmas Polsek Bacukiki bahwa kami terus melakukan pendekatan terhadap warga sekaligus memberikan pemahaman yang baik, sehingga dapat dimengerti, sehingga tidak terjadi konflik terkait masalah batas lahan antara warga.

“Selain itu kami juga melaksanakan koordinasi dengan pemerintah dan instansi terkait sehingga proses pengembalian batas lahan milik warga dapat terlaksana dengan baik, ia juga menambahkan bahawa dalam peroses pengembalian lahan pihaknya yaitu personil Polsek Bacukiki Polres Parepare siap mengawal hingga kegiatan tersebut selesai,” Tutup Ipda Alimuddin, SH.

[Humas Polres Pare-Pare]

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare