Minggu, Oktober 2, 2022

NasDem Surati Pemkot Pembatalan Ijin Lapangan Andi Makasau

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Pasca ribut soal tidak diberikan ijin pengunaan lapangan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Pihak Panitia pelantikan telah melayangkan surat Kepada dinas terkait soal pembatalan peminjaman Lapangan Andi Makkasau.

“Meskipun secara administrasi kita sudah melakukan persuratan dan hingga saat ini belum dijawab oleh pemerintah Kota, Maka kami surati pembatalan, dan kami lebih baik berpikir bijak guna ini menjadikan pelajaran, apalagi ada acara di Lapangan yang bertepatan dan digunakan oleh masyarakat, Partai NasDem selalu berpikir dan tidak ingin bergesekan dengan masyarakat,”ungkap Heri Ahmadi, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD NasDem Parepare.

Pengurus DPD II Partai NasDem akan dilantik oleh Ketua DPW partai NasDem Sulsel,RMS. Mereka yang akan dilantik diantaranya , Faisal Andi Sapada( Kerua DPD), Heri Ahmadi(Sekretaris) ,Carlos Husain(Bendahara) serta para pengurus dan kader Partai besutan Surya Paloh ini.

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) sendiri bakal dimeriahkan oleh Artis KDI yaitu Vira KDI dan artis lainnya, Pelantikan DPD Nasdem Parepare sendiri dilaksanakan di Batas Kota Parepare-Barru Jalan bau Masepe, Sabtu, 20 Mei 2017 mendatang.

Sekedar diketahui, Tanah milik Rusdi Masse (RMS) Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan dipastikan menjadi venue pelaksanaan Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Parepare. Lahan yang berada di batas Kota Parepare dengan Kabupaten Barru ini kini telah siap digunakan setelah instruksi langsung dari Bupati Sidrap dua Priode ini.(KAREBASULSEL)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare