Minggu, Oktober 2, 2022

Ini pengakuan para member SHINee soal rencana comeback dengan album baru.

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – SHINee terakhir kali merilis album baru “1 of 1” kemudian disusul dengan repackage. Meski baru beberapa bulan berlalu, namun rumor Onew cs kembali mempersiapkan comeback sudah beredar.

Dan tampaknya, kabar tersebut bukanlah rumor belaka. Pasalnya dalam sebuah wawancara dengan CNN di sela jadwal konser tur di Amerika Serikat belum lama ini, para member SHINee mengungkap siap menggarap album baru.

Kendati demikian, SHINee tidak serta merta langsung comeback setelah tur AS berakhir. Apalagi, mereka juga masih memiliki jadwal konser di Jepang.

“Setelah tur AS, kami ada tur Jepang dan mempersiapkan album lainnya,” beber Minho. “Kami harus merilis album baru,” timpal Taemin. “Kami akan terus sibuk dan menyelesaikan proyek yang sudah disiapkan,” kata Jonghyun menambahkan.

Lebih lanjut, pihak agensi SHINee, SM Entertainment belakangan juga telah memberikan konfirmasi soal comeback grup asuhan mereka itu. Memang belum memberikan kepastian, namun SHINee dan artis SM lain diperkirakan comeback berurutan di paruh kedua 2017. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare