Kamis, Oktober 6, 2022

Telkom Parepare Bantu UMKM, Beri Pinjaman Tanpa Jaminan

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) berkomitmen membantu peningkatan kesejahteraan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Parepare. Telkom menyalurkan bantuan dana untuk pengembangan usaha kecil tersebut.

Oficcer Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Sartono menjelaskan program tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2002. Sekira 300 UKM di Kota Parepare sudah menjadi mitra binaan.

“Bagi peminjam tanpa jaminan, Telkom bisa memberikan dana pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp15 juta, kalau pakai jaminan seperi sertifikat, bisa sampai Rp21 juta,” jelasnya.

UMKM yang sudah menjadi mitra selanjutnya diberikan pembinaan. Itu agar usaha yang dikelolanya bisa lebih berkembang dan maju. “Kami selain bermitra dengan membantu peminjaman modal, juga kami berikan pembinaan, seperti diikutkan dalam pameran, diberikan pelatihan kewiraushaan,” tambahnya.

Untuk menjadi mitra syaratnya pun mudah, dan biaya angsuran perbulannya murah. Untuk lebih jelas, anda bisa datang langsung ke kantor Telkom Pareare. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare