Minggu, Oktober 2, 2022

Tak Mau Mengemis Lapangan ke Taufan Pawe, Nasdem Parepare Bikin Sendiri untuk Pelantikan FAS

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Rencana pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Parepare mulai tersulut emosi karena tidak dipinjamkan Lapangan Andi Makkasau oleh Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata (KOP) Parepare.

Rencana pelantikan Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) sebagai Ketua Nasdem karena alasan lapangan sudah ada yang digunakan.

Panitia pelantikan DPD Nasdem Parepare pun menyulap lahan kosong di poros Makassar-Parepare, Kelurahan Lumpue untuk dijadikan sebagai pelantikan 20 Mei nanti.

“Kami tidak mau mengemis dan Wakil Wali Kota Parepare dianiaya dan didzalimi hanya karena beda partai dan kepentingan dengan Wali Kota Parepare,”tutur Wakil DPD Nasdem Parepare, Farouk Jasmin, Rabu (17/5/2017).

Ia menambahkan dipilihnya lapangan buatan untuk pelantikan ini karena perlakuan Pemerintah Kota Parepare yang tidak meminjamkan lapangan Andi Makkasau dalam pelantikan Wawali Parepare,Faisal Andi Sapada sebagai Ketua DPD Nasdem Parepare.

Sebelumnya, Kadis KOP Parepare, Syukur Razak mengungkapkan jika Lapangan Andi Makkasau sudah digunakan 18 hingga 24 Mei. Kabarnya yang akan gunakan lapangan yakni perusahaan pembiayaan Adira Finance. (TribunTimur)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare