Kamis, September 29, 2022

Gerindra Menjadi Target Tasming setelah 3 partai sebelumnya

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Politisi Muda Parepare,Tasming Hamid terus berburu usungan partai jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Pasca mendaftar di PBB, PAN ,Hanura, Tasming yang merupakan Bakal Calon Wali Kota Parepare ini membidik usungan partai Gerindra.

Tasming mendaftar di Gerindra hari ini rabu 17/05/2017 pukul 15.10 menit tiba di sekretariat di jalan gelatik

Disambut Langsung ketua DPC Gerindra Andi Arief Rahman serta didampingi oleh saifuddin Laintang dan turut hadir anggota dewan dari partai gerindra Taufan Armas.

Pada kesempatan itu juga Tasming sempat menanyakan langsung tentang rumor partai gerindra yang telah mengusung petahana.

Saifuddin laintang selaku juru bicara kemudian mengklarifikasi rumor tersebut,

“Mekanisme partai sendiri berdasarkan petunjuk dari DPW sampai saat ini masih mengadakan penjaringan, jadi boleh dibilang itu hanya sekedar isu”

lebih lanjut Saifuddin Kemudian menjelaskan Tahapan Tahapan Penjaringan bakal calon .

“Pengambilan & Pengembalian formulir 15 mei, hingga 21 mei 2017, setelah itu 22 – 25 Pengajuan usulan calon oleh Desk pilkada partai gerindra kota parepare kepada DPW Gerindra Provinsi sambil para calon melengkapi berkas yang tersisa Lalu kemudian Lanjut 01 Juni Diadakan fit dan Propert tes yang diselenggarakan oleh desk pilkada provinsi”

lebih lanjut Saifuddin menjelaskan selain itu juga dibuat perjanjian untuk survey calon serta kesediaan untuk mengusung Prabowo sebagai Kandidat Presiden

selain Tasming, politikus partai Nasdem Faisal Andi Sapada juga sudah dipastikan mengambil formulir menyusul sebelumnya Taqyuddi Djabbar .

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare