Minggu, Oktober 2, 2022

Baru Berusia 2 Tahun, Putri Kate Middleton Sudah Miliki Kekayaan Sebesar Rp 51 Triliun

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM – Putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte bisa dibilang balita terkaya di Inggris. Bagaimana tidak, menurut konsultan bisnis Brand Finance Group, anak berusia 2 tahun itu sudah memiliki kekayaan sebesar USD 3,8 miliar (Rp 51 triliun).

Mengutip Eonline, Putri Charlotte bahkan disebutkan lebih kaya daripada kakaknya, Pangeran George. Calon pewaris tahta Kerajaan Inggris itu diperkirakan memiliki kekayaan hanya senilai USD 3 miliar (Rp 40 triliun).

Namun, kekayaan Putri Charlotte ini masih di bawah pendapatan ibunya. Kate Middleton dilaporkan sukses mengantongi penghasilan sebesar USD 6 miliar (Rp 100 triliun).

Lantas pertanyaannya, darimana Putri Charlotte bisa mendapatkan kekayaan sebesar itu? Jawabannya adalah fashion. Ketika foto-foto Kate atau Charlotte beredar, banyak orang langsung ingin membeli baju dan brand yang dipakai mereka.

Terakhir, foto ultah anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton sukses menarik perhatian publik. Dalam foto hasil jepretan sang bunda itu Charlotte tampak mengenakan kardigan kuning pastel yang dibeli dari pusat perbelanjaan terkenal di Inggris, John Lewis.

Tak butuh lama, foto yang dirilis pada bulan Mei itu langsung menyebarkan “Charlotte Effect”. Dalam waktu 24 jam, kostum yang dipakai Charlotte langsung habis terjual. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare