Minggu, Oktober 2, 2022

Tidak Diizinkan Pakai Lapangan di Parepare, Nasdem Sulsel Bakal Buat Baru!

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel turut mengecam sikap Pemkot Parepare, yang tidak memberi izin penggunaan Lapangan Andi Makkasau. Para mahasiswa bahkan menyebut, mereka siap membuat lapangan baru di Parepare.

“Kami di Nasdem akan buat lapangan baru di Parepare untuk kegiatan pelantikan Nasdem,” tegas Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel, Syamsir, Selasa 16/5.

Meski tidak merinci detail lapangan yang dimaksud, namun mereka mempertegas bahwa izin yang tidak keluar dengan alasan tidak masuk akal, bukan merupakan penghalang bagi acara Nasdem.

“Wajar kalau izin dipersulit dengan pelbagai alasan. Kalau memang tidak dikasih (di Lapangan Andi Makkasau, red) maka akan lahir lapangan baru di Parepare khusus untuk pelantikan DPC dan DPRT,” ucapnya.

Syamsir menilai, wajar jika walikota Parepare menjegal pelantikan Nasdem. Ketua Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada adalah rival walikota. FAS menjadi salah satu dari empat nama yang siap menantang TP. Selain FAS ada Yasser Latief, Tasming Hamid dan Taqyuddin Djabbar. (Pijarnews)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare