Kamis, September 29, 2022

Maju di Pilwali Parepare, Tasming Matangkan Simpul Sibolata

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

PAREPARE, RADIOMESRA-Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare, Tasming Hamid mematangkan simpul Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata.

Ketua Komisi I DPRD Parepare ini menjalin silaturahmi dengan Paguyuban tersebut salah satunya di Kecamatan Bacukiki.

“Sibolata merupakan organisasi paguyuban yang secara silsila mempunyai garis keturunan keluarga, jadi memang ada hubungan darah,” ujarnya, Selasa (16/5/2017).

Tasming menuturkan, program ini adalah silaturahim antar sesama keluarga, ada 15 titik yg rencananya pengurus Sibolata Kota Parepare diagendakan untuk bersilaturahim, dan acara ini sudah yang ketiga, setelah sebelumnya diadakan di Lemoe dan Lariangnyarengnge.

“Semua kecamatan akan kami kunjungi termasuk Soreang, Ujung dan Bacukiki Barat,” ujar kader Demokrat ini.

Ketua IKKB Sibolata Parepare ini sejak dilantik sebagai ketua, pengusaha muda ini programkan kepengurusan hingga tingkat kelurahan dan melakukan pendataan real keluarga Sibolata yang ada di Parepare.

Terpisah salah satu anggota Sibolata Puang Cawa berharap sesama keluarga harus saling kenal satu sama lain dan berharap agar kepengurusan Tasming Hamid Cs akan memberikan manfaat untuk keluarga besar Sibolata yang ada di Parepare.(tribuntimur)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare