Sabtu, Oktober 1, 2022

Makin Mudah dan Cepat, BPJS Kesehatan Buka Pendaftaran via Telepon

Radio Perekat NKRI, Satu Suara Berjuta Telinga

RADIOMESRA.COM—Untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan tidak lagi harus mengantri di Kantor Cabang BPJS. Kini BPJS Kesehatan Cabang Parepare mengembangkan strategi kemudahan bagi masyarakat untuk mendaftar melalui telepon HP dengan Care Centre 1500-400.

Selain unntuk melakukan pendaftaran melalui Care Center ini peserta juga dapat melakukan konsultasi kesehatan dilayani setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00wita sampai 20.00wita.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Parepare Dra.Afliana Latumakulita saat konferensi pers di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Parepare Senin 15 Mei,menjelaskan layanan ini dilakukan dalam rangka peningkatan pencapaian jumlah peserta dengan mempermudah prosesnya.

Selain layanan Care Center ini,BPJS Kesehatan juga menyediakan Dropbox disetiap kantor kecamatan.”Jadi masyarakat tidak lagi harus mengantri di kantor untuk mendaftar,karena kini bisa mendaftar melalui HP dan Dropbox,”jelasnya.

Dia menambahkan,BPJS Kesehatan saat ini sudah melakukan uji coba membuka Care Center ini sejak 1 April lalu. “Jadi sekarang masyarakat sudah bisa buka layanan ini,jadi silahkan gunakan layanan ini,”tutupnya.(Parepos)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare